2020年3月14日土曜日

Anak Pelacur - Messya Iskandar ?


Heboh Model Seksi Indonesia Tolak Ujian Urine di Kepulauan Bali 

BALI :
Bali digegarkan dengan tularnya video seorang wanita mengamuk di kelab malam. Perempuan yang juga dikaitkan dengan model seksi Messya Iskandar yang ditahan bagi ujian Urine oleh pihak berkuasa.

https://www.jacknjillscute.blogspot.com/

Dalam video yang hebat diperkatakan di Indonesia itu, mengeluarkan kata kesat serta menghina petugas ataupun pihak berkuasa di kepulauan Bali. Selain itu, perempuan yang dikaitkan dan sedang tular di video media sosial menyangkal dan menafikan bahawa beliau tidak mengambil minuman keras malah beliau cuba menyakinkan pihak berkuasa yang dirinya waras.

https://www.jacknjillscute.blogspot.com/

"Bapak mencurigai kami karena apa ya? Ah bodo amat!!! Babi sekali. Kita nggak mau! Jangan ya menuduh orang tanpa ada bukti," ujar perempuan tersebut, seperti dikutip detikcom dari video yang tular dan beredar, Minggu (01/23/2019).

Penguatkuasaan di Bali dilancarkan dalam satu operasi Waspada Wira Tombak TA 2019 yang digelar Denpom IX/3 Bersama kumpulan gabungan dari Polri, BNNK Bandung, pihak Imigresen dan keterlibatan Satpol PP. Kawasan yang menjadi sasaran pihak penguatkuasaan di Jakarta dan Bandung adalah kawasan Seminyak, Kuta, Bandung.

https://www.jacknjillscute.blogspot.com/

"IYa, itu viral karena nggak mau tes urine, jelas perempuan itu. Namun perempuan itu masih degil untuk dibuat ujian.

Berikutan kes tersebut, pihak penguatkuasa kerajaan telah menahan serta memanggil ibu bapa perempuan tersebut untuk bersemuka dengan pihak penguatkuasa.

Malah kedua orang tua perempuan tersebut hanya berdiam diri setelah dipanggil penguatkuasa.

https://www.jacknjillscute.blogspot.com/


@ Jackie San

1 件のコメント:

  1. https://www.jacknjillscute.com/2020/03/anak-pelacur-messya-iskandar.html

    返信削除

Featured post

Things To Do Oita Nakatsu Japan One Day Itinery

  https://youtu.be/QIoZPdN2E1c?si=Lx4VQB-YcEa8I9CO >>> MORE VIDEO JUST CLICK TO WATCH <<<