2024年3月14日木曜日

Cara Mengaktifkan Website Yang Diblok Pada Mac Book Atau Website Di Chrome

Cara Mengaktifkan Website Yang Diblok Pada Mac Book Atau Website Di Chrome

@Jackie San

Ketika kamu akan berencana untuk browsing internet ke beberapa situs web, tidak jarang kamu tidak bisa mengakses situs web tersebut karena terdapat blokir terhadap situs internet tersebut. Di beberapa provider akan muncul peringatan Internet Positif di tampilan browser.


Beberapa situs negatif seperti situs perjudian, situs obat-obatan terlarang, situs dewasa atau situs porno dan lain sebagainya memang diblokir karena mengandung konten negatif. Bagaimana dengan beberapa situs yang sebenarnya bisa bermanfaat seperti Vimeo atau mungkin situs lain?


Tentu saja kamu harus membuka blokir situs internet tersebut. Bagaimana cara membuka blokir situs internet pada semua situs web yang kena blokir? Kamu masih bisa menggunakan layanan VPN.


Setelah di artikel sebelumnya kamu bisa membuka blokir situs internet pada Mac dan PC Windows dengan Opera yang memanfaatkan VPN gratis bawaan Opera, sekarang kamu bisa menggunakan Google Chrome untuk membuka blokir situs internet pada Mac dan PC Windows di komputer dan laptop kamu.


Meskipun Google Chrome tidak memiliki fitur VPN bawaan, kamu masih bisa menggunakan VPN gratis pihak ketiga yang bisa kamu dapatkan secara gratis pula. Lalu bagaimana cara membuka blokir situs internet pada Mac dan PC Windows dengan Google Chrome?


Dalam artikel ini saya menggunakan layanan dari TunnelBear. Saya tidak tahu apa kelebihan TunnelBear ini dibanding dengan layanan penyedia VPN lain. Saya hanya mencari layanan VPN di store dan langsung menemukan TunnelBear ini hehe 😀 . Selama layanan ini bisa bekerja sesuai harapan saya, berarti sudah cukup.


Kamu masuk saja langsung ke Chrome Web Store untuk download extension TunnelBear VPN ini. Langsung saja kamu install TunnelBear ini ke browser Chrome di PC dan Mac kamu. Klik Add to Chrome atau Tambahkan ke Chrome untuk menginstall TunnelBear ke Chrome.


Jika sudah, maka kamu akan mendapati ikon TunnelBear di bagian kanan atas jendela Chrome seperti biasa. Namun ketika kamu akan mengaktifkan, kamu harus login dulu ke layanan TunnelBear. Kamu bisa daftar atau sign up TunnelBear dengan mudah dan gratis.


Setelah kamu sudah punya akun TunnelBear, langsung saja login dan aktifkan VPN di Chrome Mac dan PC Windows kamu. Setelah berhasil login, kamu akan melihat ikon TunnelBear berubah warna menjadi kekuningan yang artinya VPN sudah menyala dan kamu sudah bisa membuka blokir situs internet pada Mac dan PC.


Sekarang kamu coba untuk membuka situs internet yang diblokir. Salah satu contohnya saja adalah Vimeo. Jika tanpa VPN kamu tidak bisa membuka Vimeo karena Vimeo diblokir, sekarang kamu bisa membukanya karena TunnelBearmembuka blokir situs internet Vimeo tersebut.

>>>BANYAK ARTIKEL BOLEH BACA DI SINI<<<

https://www.jacknjillscute.com/2023/09/cara-mudah-mengendalikan-furnace-makmal.html

https://www.jacknjillscute.com/2023/12/apa-motif-pegawai-kanan-pdrm-perak.html

https://www.jacknjillscute.com/2023/12/zaharif-40-menahan-kesakitan-macam-ayam.html

https://www.jacknjillscute.com/2023/11/musim-dingin-pemudah-cara-untuk-tetap.html



@Jackie San


0 件のコメント:

コメントを投稿

Featured post

MISSING WOMAN RESCUED NEAR TOKYO AFTER 36 HOURS ADRIFT AT SEA - YOKOKUSA JAPAN

MISSING WOMAN RESCUED NEAR TOKYO AFTER 36 HOURS ADRIFT AT SEA - YOKOKUSA JAPAN @Jackie San YOKOSUKA, Japan A woman was rescued from the sea ...